Kamis, 20 September 2012

Salahkah Aku

Bukan aku lari dari duniamu, bukan pula aku melupakanmu. 
Biduk bintang yang pernah kita rajut bersama sengaja kau redupkan. 
Saat usia menjeratku, aku dihadapkan pada kenyataan yang tak tahu apa sebabnya. 
Aku sabar, aku mengalah. 
Aku pun tak tahu apakah aku kalah. 
Namun, kuat aku yakinkan hatiku. 
Kebijaksanaanlah yang aku butuhkan. 
Dan juga tentu karena adanya dirimu disampingku sobat.

Bila aku salah menurutmu, tunjukkan letak salah itu. 
Saat aku mencintai cinta. 
Dan cinta tak berpihak padaku. 
Aku tersenyum. 
Apa itu sebuah keabsurdan?. 
Saat aku kalah pada keadaan dan persahabatan menghianatiku. 
Aku berusaha bangkit dan tegar. 
Apa aku salah?.

Aku masih terpaku di Bumi Rafflesia untuk menjelang pertambahan usia. 
Apakah aku bisa bijak?. 
Gemintang masih indah di langit malam Pantai Panjang. 
Dan saat ini aku sedang mengenang tentang indahnya hari yang dulu pernah kau rajam.
Jangan pernah menjauh dariku, karena aku akan selalu mengatakan kau adalah sahabat terpilihku.

4 komentar:

Nindy Nila mengatakan...

Duuh,,
Puitis juga nih si Mas ya :D

Nindy Nila mengatakan...

Duuh,,
si Mas nih puitis juga yaaa :p

Nindy Nila mengatakan...

xixixiix

puitisnyoo :D

Nindy Nila mengatakan...

duuuhhh,,

puitisnyoo